30.9.08

1 bulan = 2 juz ?

hell . bener2 hell . gmana ngga ? masi inget bener waktu guru ngajiku bilang

"mbak, kalo bisa ditarget sebulan hafal 2 juz ya ?"

dan aku masi hapal bener reaksiku saat itu : melongo , shocked .

helloo bu guru , aku ini bukan anak pondokan yang emang makanan tiap harinya ngafalin al-quran .
aku cuma anak sekolahan biasa , yang tentu aja kesusahan menyisipkan kalimat-kalimat al-quran di otakku , diantara rumus2 kimia , fisika dan matematika !
*lebay*

flashback bentar . saudaraku , yg juga alumni smaga , sekarang ketrima di undip . dia terkernal pinter . dan usut punya usut , teranyata ibunya ngundang guru ngaji , saudaraku itu disuruh ngafalin al-quran . katanya si bisa ngefek sma kecerdasan . dan itulah alasan ibuku ngundang guru ngaji ke rumah tiap sabtu& minggu . dengan harapan : aku bisa jadi hafidzah + bisa kayak saudaraku .
huh .

sekarang aku dalam tahap nyelesein juz 30 . dan bentar lagi , insya allah beranjak ngafalin juz 29 .
hard . yah , hard .
but , i've to to try it .
i've to make sure my self , that i can do it .
doakan yaa :)

4 gossip(s):

sasri said...

wow. sangar ppa.
semangat ya buuu. salut2 dah.

uwii :) said...

hello ippa sayangs!:)
enjoy join blogger! :)
wah pah, keren nok.
kamu jadi guru ngajiku aja lakwez ntar kalo udah berhasil!
hhe. visit my blog and leave comment yaa. :)

ippa , PAPARAZZI said...

helo sas nd uwie syangs x)
halah , biasa ding , mesti kalian BERLEBIHAN og . hhe
sas , wul iktn ngaji jg yook ! ;D

sasri said...

amin amin.
aku mau dong ikutan ngaji, kan kamu gurunya ppa. hahahaa