28.4.10

Driving License

*mohon maaf
karena foto terlalu ahik, jd tidak untuk komsumsi publik*


terima kasih teramat sangat buat si bapak tercinta yg udh nemenin jauh-jauh ke kntr polisi sampai bolos ngantor sagala,
mas luth yg udh merelakan waktunya ikut nemenin kemana-mana
dan jg buat pak polisi baik hati yg memberikan driving license ini tanpa mst repot-repot ikt ujian praktik hehehe
maacih ya pak *highfive*

juga
buat riana, yudith, puput
yg selalu setia nentorin nyetir motor sepulang kuliah
dan merelakan mio-mionya jd kelinci percobaan
dr yg awalnya bener-bener gk bisa
dr mulai belajar ngegas
sampai akhirnya (mem)berani(kan) terjun ke jalan raya
walopun masih goyang dombret, masih sering heboh dan gemeteran kalo dipepet mobil, masih kekeuh 20 km/jam dan berakibat ditin-tin terus-terusan argh namanya jg amatiran!
terimakasih ya *cupss*

ah yg penting udah ada SIM di dompet,
masalah bw mio ngampus itu.. tunggu tanggal mainnya hahaha :D

anw, out of topic nih
barusan mampir di lapaknya dek Nadia Azka, katanya di majalah HAI disebutin kalo SMA 3 Semarang itu SMA terbaik di Indonesia versi Depdiknas, rata-rata UANnya 85 *glek*
trus kalo versi majalah GADIS, SMA 3 Semarang ada di urutan ke-7 se endonesiah
proudproudproud :3

2 gossip(s):

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

hahaha.
akhirnya dapet sim juga.
aku mah sampe sekarnag gak pernah punya sim c, suer dah! adanya sim a doang.
:))
hahaha.
alahhh. gitu aja pamer.
SMAku menang olimpiade internasional aja gak sombong.
hehehe

Leon Aulia said...

ulang taun kita sama..