25.7.10

we love you, kiddo!

the best way to cheer yourself up is to try cheer somebody else up. salah satu caranya adalah dengan berbagi, ga perlu ngasi barang-barang wah dengan harga wah, yg penting ngeliat mereka tersenyum bahagia itu sudah lebih lebih lebih lebih dr cukup *ceilah*. nah nah, kemaren Sabtu-Minggu, divisi sosial ngadain acara yg dikasi nama Ilkom Berbagi, kerjasama bareng komunitas satoe atap. fyi, komunitas satoe atap ini semacem komunitas peduli pendidikan anak-anak putus sekolah karena faktor ekonomi, yg mayoritas berasal dr anak2 jalanan,pengemis dan pemulung. saya sendiri sebenernya bukan panitia, tp dikasi amanah ngebantuin sie PDD jd juru foto. gosh, beneran ga rugi ikutan acara ini! walopun anak-anaknya bawel bawel & bentar bentar "kak.. fotoin kaaaak!", "kak… pinjem kameranya kaaaaak!", "kak.. liat fotoku yg tadi kaaaak" tp seriusan deh, seruuuu bangett! hari sabtu sore kita ngajarin adek-adek menghias pensil. hiasannya dr flanel yg dibentuk kupu-kupu warna-warni.

jd cakep kan pensilnya? hoho tapi ada juga yg seenak udhel loh


"kamu bikin apa ndut?"

"aku bikin pocong, tali pocong perawan"

*jedyeeeeeng*

yg bikin pocong tadi namanya rudi, si gendut ginuk-ginuk yg jd bahan godaan saya & temen-temen. hiiiiih nggemesyiiiin! :D

rudi & pocongnya

*tengah*

pose by request :p


hari minggu pagi kita ngadain beberapa perlombaan. yg pertama lomba gambar. lucu-lucu bangat gambarnya. instruksinya disuruh bikin sapi, e malah ada yg gambar kucing, kerbau, babi. abis itu dilanjutin lomba makan pisang berpasangan, lomba minum air pake sedotan yg disambung-sambung, dan yg terakhir lomba jalan berpasangan pake balon.

gambar


minum air


makan pisang

balon


setelah puas & capek lomba ini itu, sambil istrirahat & berleha-leha, diumumin siapa-siapa jawara masing-masing lomba & dilanjutkan dengan pembagian hadiah. acara diakhiri dengan makan nasi kuning rame-rame. sebelum pulang masing-masing anak dapet kenang-kenangan satu satu, jadi semua pulang, semua kenyang, semua bawa hadiah.

hey hey adek-adekku semuanya, senang bermain-main bareng kalian :')


another pieces of happiness


"thousands of candles can be lighted from a single candle, and the life of the candle will not be shortened. happiness never decreases by being shared"

5 gossip(s):

Hans Brownsound ツ said...

HAHAHAHA..
pose by requestnya beneran deh bikin NGAKAK.BOHAI abis..hahaha..

iqbalmohammad said...

cara ikutnya komunitas satu atap gmana fa???

ippaparazzi said...

handre:
yg ngrequest jg ga kalah bohai lo hahaha

iqbal:
dateng aja kalo ada kegiatan bal, ntar bilang ke ketuanya kalo emang minat jd volunteer
aku jg belom gabung kok
hehe

tiw said...

wah pasti satoe atap tuh, aku juga pernah bikin acara di situ. pas lkmm kemaren :D :D :D

Gogo Caroselle said...

ippa tis is very nice post...
seneng lo msh byk org2 kaya km dan tmn2...,
keep on doing it and inspired more people to do the same :)