4.2.11

....

hai
saya, si drama-queen datang kembali.

menurut saya..
ada kalanya kita berada dalam fase extrovert
butuh mereka untuk berbagi
butuh saran-saran mereka untuk menguatkan
mereka, dengan telinga-telinga yg siap mendengarkan
dengan bahu yg siap dijadikan sandaran
dengan lengan yang siap merengkuh hangat
mereka itu
kalian.

kali ini, saya, berada dalam fase berkebalikan
bukan karena tak butuh kalian untuk berbagi
tak butuh saran yang menguatkan
tak butuh telinga-telinga yang siap mendengarkan
tak butuh lengan yang siap merengkuh hangat
bukan itu.

kemaren, saya tersadar oleh suatu hal
kalian, selalu ada dalam fase a p a p u n itu

"…pepeh itu kuaaat, kita sayang kamu…."
tes. siapa yang ga nangis coba dapet sms ky gini?

"…kan bukan cm status kita yg sahabatan tp perasaan kita juga cm emang akhir2 ini kita jarang punya waktu utk meluapkan perasaan masing-masing.."
makin kejer.

pernah di suatu sore yang sangat galau,
kalian dateng, mendekat dan tiba-tiba bilang
"ipeeeeeh, senyuuum!"
haha sial!
jangan sekali-sekali pasang poker face di depan sahabat,
dijamin ga mempan!


entah kalian punya 6th sense :P, atau memang udah ada kontak batin *halah*
tapi kalian selalu tau dan datang utk menguatkan di saat yg tepat, even i haven't told a n y t h i n g!!
satu pertanyaan yg akhir-akhir ini muter-muter di kepala dan belum nemu jawabannya :
saya udah ngasi apa sih ke Allah, sampai-sampai Allah ngasi kalian yg sebegituuuuuu baaaaaaaiknya? :)

0 gossip(s):