15.10.08

hipotesis baru : trik jitu menjadi PINTAR

HELLO
wawwaw longlonglong time no see you , my blog .
=)
actually , i wanna share everyday..
but, im sorry , i can't .
i'm promise ,
if i have time , i'll post lots stories here .
so , don't miss me my loyal reader .
hhe

well , i wanna tell you about today , oct 16 2OO8 .
we had physic examination .
ok , ada sisi positifnya juga sih ulangan mandiri sebelum midtest .
itung2 nyicillah . alhamdulillah , usha saya buat belajar semaleman + dilanjutin belajar di sekola ternyata nggak sia-sia .
awalnya sih , maless bgt belajar fisika . dari jaman-jaman jahiliah SMP dulu , sampek skarang mau lulus SMA , fisika jadi momok yang paling menakutkan buat saya .
kepala saya nguing2 kalo ngeliat rumus2 yang seabrek-abrek . waw !
tapi ternyata kalau kita mau belajar sungguh2 + ikhlas , rumus2 itu gampang dipahami kok .
iyya ngga ?

so, pelajaran moral hari ini :
"pekerjaan apapun yang dilakukan dengan sungguh2 , pasti hasilnya memuaskan"
(ya walopun belum tentu ulangan fisika saya dapet bagus)
hhe

back to topic sebenernya yang mau saya ceritakan . anggep aja yang tadi cuma opening .
:D
ada temen saya yang naudzubillah , pinter banget . namanya mita , tapi kalo saya suka manggil dy mito . temen saya yang satu ini jago banget pelajaran2 eksak , ky mat , fisika , kimia , biologi . stelah saya amati kesehariannya , dy punya beberapa kebiasaan aneh .
apa itu ?
*sering bersendawa
*sering menguap keras di saat suasana kelas lagi tenang
*sering mengeluarkan suara aneh dari idung

dan hari ini , waktu lagi pelajaran kimia , dan temen2 lagi pada asyik memperhatikan powerpointnya Mr.Rohmadi , si mito menguap keras banget , tanpa dosa , tnpa beban .
otomatis , sekels ketawa termasuk saya , ibuk , nyaa , sasri yang emang sering memperhatikan kebiasaan si pintar ini .
akhirnya , kita berempat membuat suatu hipotesis yang menghubungkan 3 kebiasaan dya + kepintarannya :

trik jitu supaya pintar :
*sering bersendawa
*sering menguap keras di saat suasana kelas lagi tenang
*sering mengeluarkan suara aneh dari idung


gimana ?
tertarik untuk mencoba ??
silakan hubungi saya kalau berhasil
:D

i know you love me ,
xoxo

*I



2 gossip(s):

unietha said...

haey....Pah..!!!!
Trikmu ngawur Pah...!!!
Laen kali posting trik jitu biar nambah tinggi...!!
Good luck 4 ur mid test...

evinderman said...

Trik'e nggilani
Wakakakakak
Ayo kunjungi esiklopediku
WikiKonyolpedi
Wakakakakak