10.7.09

sorry buddies!

HELL.O

teruntuk semua pembaca setia blog saya, atopun kamu kamu kamu yang lg kurang kerjaan baca blog saya.
jadi gini,
saya kan orangnya bosenan, pengennya ganti kulit mulu (mentang-mentang udah lumayan mudeng html) hakhak
nah sekarang kulit alias layout blog saya udah baru lagi, tapi berhubung saya udah ngantuk banget, mata berasa dilem pake alteco gara-gara seharian terpaku menatap layar depan aku online, online haha
jadi ngeditnya to be continued aja yaa..
link, shout box & segala tetek bengeknya nyusul.
okee?
ciao!

ps:
besok 2 hari liburan ke bandungan bareng temen-temen sekelas & wali kelas.
judul acaranya sebenernya sih 'farewell' tapi saya nganggepnya liburan
kenapa?
karena ga akan pernah ada kata 'pisah' dianatara kita.
*maunya-sih-gitu*
hehe

3 gossip(s):

Tha said...

wahh farewell party...^^ ikut donk

tiw tiw said...

fa, kamu harus ke rumahku! ajarin ngedit 'kulit'!! hihihi...

ippaparazzi said...

tha
hihi :)

tiwi
ayo wi ke rumahku. hehe