28.7.09

....jadi pengen balik TK!

Helloello bloggy budies!


how's life? your day? your holiday?
greaaaat?

saya masih menikmati liburan saya nih. gila liburan terpanjang seumur hidup euy! seneng sih tapi sedih juga klo inget masa depan yang belum jelas gini. besok sabtu pengumuman snmptn, deg-deg seeer wow wow semoga bakal jadi sabtu ceria ah. amin
anw, lama-lama bisa jadi mumi kalo tiap hari ky gini. makan tidur internetan doang. haha komputer saya istirahat kalo saya istirahat, kalo saya melek si kompi juga melek. entah berapa jam dalam sehari kompi tua ini dengan setianya menemani hari-hari saya. walopun kadang error gak jelas. kompuuter lemot + internet (kadang-kadang) lemot. kombinasi yang sempurna! haha
oh iya, ada rutinitas baru selama liburan ini. apa itu sodara-sodara?
saya didaulat (opo jal?) bapak ibu buat antar-jemput sekaligus nungguin adek ke-3 saya (ketauan deh punya adek seindonesia raya) yang taun ini baru masuk TK kecil. sebut saja dia Siriel alias iriel (4th) haha



my boy :)


jadi sekarang rutinitas harian saya pagi-pagi nganter si adek. sampek di TKnya, sambil nunggu bel saya nemenin maen ayunan, prosotan ato kalo nggak maen bongkar pasang di kelasnya.beruntung akhir-akhir ini adek saya mau ditinggal. aseeeek! gak kaya saya dulu. kata orang rumah, dulu wktu TK saya minta ditunggu orang serumah. jadi mulai bapak ibu sampe pembantu ikutan nunggu. kalo mobilnya gak keliatan langsung saya nangis kejer. hebat kan kan kan kan? haha

seneng banget ngeliat anak-anak TK yang masih imut-imut, wajah2 belum banyak dosa.
bener-bener jadi alternatif penghilang stress. pernah saya nungguin adek saya sampai pulang & liat aktivitas mereka. masuk kelas maen kereta-keretaan sama bu guru, habis itu maen terbang-terbangan, trus juga diajarin tepuk anak soleh:

aku//
anak soleh//
rajin shalat//
rajin ngaji//
orang tua dihormati//
cinta islam sampai mati//


nah lo? jadi ikutan hafal nih.
di postingan yang kemaren saya bilang pengen balik ke masa-masa SMA, kalo di edisi ini saya pengen balik ke TK!
impian sangat sangat bodoh!


btw,
how bout your holiday activities, dears??
tell me then!


enough.

millions of X's & O's!


ps:
besok ke pantai bandengan, jepara bareng anak-anak PADEPOKAN
yuhuuuu! i'll tell on my next post.

0 gossip(s):