18.2.10

raker is over

HELLO
almost forget to share about this here. udah rada basi si sebenernya, tapi sesuai visi misi blog ini yang yaitu merecord semua kejadian yg telah saya alami, jadi harus di post deh hahaha ada aja alibinya!

minggu lalu saya resmi disahkan jadi pengurus HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Ilmu Komputer) 2010 lewat acara Raker HIMAKOM. alhamdulillahirobbilalamin ketrima jadi staff ahli KOMINFO (Komunikasi dan Informasi) setelah melalui seleksi dua kali wawancara. dan saya kebagian proker ngurusin web HIMAKOM. jadi maap-maap aja kalo ntar bakalan jarang posting, soalnya ada satu lapak lagi yg mesti saya urus selain blog ini & blog ILKOM '09 yang ujung-ujungnya juga (gak) keurus semua hahaha
aaaaampun pak komting jangan pecat saya >,<
proud of being a part of HIMAKOM & insya allah bakalan betah soalnya cecunguk-cecunguk saya, itu tuh yang kemana-mana ngekor saya hahaha juga ketrima jadi pengurus. yudith di divisi minat bakat bareng sm renold & bonsai, riana di divisi eko-keu, nurul divisi sosial, puput jadi sekretaris II. sik asik asik! terbukti kan kita gak cuma eksis hedon, dolan kesana kemari ples foto-foto, tapi urusan kampus kita peduli juga hahaha
eiya ini ada oleh-oleh dari Raker kemaren, more on my FB account :)


staff ahli kominfo
left to right
bawah: me, mbak lindri, mbak desti, lele
atas: hans, kipur, mas lufy, mas hafis (leader)


jeng jeng jeng jeng.. inilah pengurus himakom 2010
my bitches. XO

riana-ippa,
disela-sela break sidang

btw, still have about two weeks off from campus thingies and i'll take an alone-short-trip to cilacap this weekend.
cant wait for it! yey!
:D

1 gossip(s):

Tiwi said...

iffa!!! pj web??!! kok sama siiihhhh..... hiiiihhhhh.... hahaha. bantuin aku ya kalo banyak nggak ngerti nya. demi kemajuan UNDIP!! hahaha *sok2an bawa nama almamater :P