23.6.10

Damn Right Facts

tujuh
bibir perlahan menormal kembali setelah sempet beberapa hari menjontor sebelah gara-gara insiden nyium aspal minggu lalu. luka sobeknya berubah wujud jd sariawan yg lumayan banget gedenya dan memaksa saya minum pake sedotan ples jejeritan kalo makan sambel. sekali lagi, jgn salahkan helm! hehe

enam
alternatif penghilang hampa tiap malam adalah ngeplurk. bukan penghilang sih, lebih tepatnya peminimalisir. respon-responan plurk sampe OOT alias ngalor ngidul sampai tengah malem bareng para personil kera sakti yang jg sama-sama hampa. untunglah, plurk gak pernah over capacity :D

lima
saya lagi berusaha menjalani minggu tenang setenang-tenangnya dan sok lupa kalo para tugas besar pada ngantre minta dikerjain. bodo, my brain should need a vacation or at least a break.

empat
gara-gara 1 Litre of Tears jd kepengen banget ketemu sm penderita spinocerebellar ataxia. malahan sempet berandai-andai pengen jadi dokter syaraf. mimpi besar & mimpi kecil sama-sama gratisnya kan? hehe

tiga
adek-adek saya gila-gilaan hasil rapornya. yg kelas 4 SD dapet ranking 1 sekelas, yg X-olimpiade rangking 2 se sekolah. apa kabar IP saya nanti? terjung bebaskah? ti ti tidaaaaaak!

dua
akhirnya setelah melalui pemikiran panjang (kurang lebih seminggu) saya memutuskan menerima tawaran itu. sebagai hadiahnya, teman-teman saya menjanjikan berbungkus-bungkus es krim trico hahaha. hari ini udah dibeliin 2 bungkus. hayo yg ngerasa masih utang trico segera dilunasin ya!

satu
relationship status: on the way to ikhlas :)

5 gossip(s):

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

hahaha.
adek kita kok pinter2 ya. beda sama kakaknya :))
gimana tuh bibir? masih jontor?
anyway, layoutmu yg baru beiguud

ippaparazzi said...

hah hah hah? beda sm kakaknya?
lo aja kali gw ngga :P
bibirku udh menormal kok, tinggal ngilangin bekas lukanya
beigud apaan kak?

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

yeee. NGACA dong NGACA.
hahaha :DD
gak terlalu beigud beigud juga sih. masih mendingan yang lama ;p
jujur loh

tiw said...

apa tuh maksudnya on the way to ikhlas?? hahaha.

yahh, ketinggalan posting mu jauh banget faaa... :(

ippaparazzi said...

hahaha
masih puluhan bahkan ratusan kilo lg menuju ikhlas wi :(