10.1.10

Life is Hard, even We Don't Make it Hard

hello.
ini postingan kedua saya hari ini. gatau kenapa mood nulis saya hari ini bener-bener lagi in, tumben. sebenernya banyak banget yang pengen saya share disini, tapi selalu wordless kalo udah ngadepin sheet kosong atau paling pol ya udah nulis tapi cuman jadi draft dan ujung-ujungnya didelete haha payah!

23.04
masih tertalu sore buat tidur. saya sangat suka menikmati hidup di malem hari. ketika semua lampu rumah udah dimatiin, bapak-ibu, adek-adek dan si mbak udah terlelap di kamar, dan hanya saya yg masih terjaga, duduk di pojokan kamar yg mungil ini. ketika laptop jadi satu-satunya sumber cahaya di kamar ditambah lagu-lagu favorit di iTunes. ketika saya bebas ngelakuin apa aja, chatting, texting, online sampai mampus. haha seharusnya malem ini belajar buat ujian inggris besok pagi. tapi textbook inggris itu malah bertengger dengan indahnya di meja, dan saya asyik ngeblog. yah, saya suka nulis. nulis apa aja yg lagi nyantol di otak. nulis apa aja dengan bahasa saya sendiri, bahasa yg kadang cuma saya sendiri & tuhan yg tau. hem, kalo dipikir-pikir makin kesini kok makin males ya? ckck. belajar males, facebookan kenceng. ngampus males, dolan semangat 45. normal gak sih sebenernya? kadang ngerasa gimana gitu ngeliat temen-temen yg rajin belajar, rajin ngerjain tugas & yang bikin iri mereka selalu keluar dari ruang ujian dengan senyum. dan saya? saya ngerasa cuma jalan di tempat, nggak ada perubahan, nggak ada perkembangan. gimana mau dapet IP 4 kalo gini terus? gimana bisa ngewujudin cita-cita kalo gini terus? walopun well jujur, saya sendiri belom tau cita-cita saya apa. sempet kepikiran pengen bikin Web Development tapi kok JavaScript aja gak mudeng-mudeng. gimana ntar belajar PHP, mysql, blablabla?
malah akhir-akhir ini sempet kepikiran pengen pindah ke Sastra Inggris. kyknya jadi penulis kreatif enak juga ya? :)

pengen deh punya impian besar yg diimbangi sm usaha sungguh-sungguh ky si Ikal & Arai. pengen liat orang tua saya tersenyum bangga ky bapak-ibunya Ikal waktu dapet surat dr Ikal yg isinya surat beasiswa Ikal & Arai ke Paris. ah, selalu begini tiap ngomongin tentang mimpi. huh. bisa dipastikan mendadak saya jadi si ippa yg drama queen kalo udah ngomongin hal yg satu ini. hahaha :)

sepertinya sekarang hal yang harus saya lakuin cuma satu: berhenti bermimpi & mulai nyicil buat mewujudkannya. or at least, berhenti nggantungin mimpi yg cuma setinggi langit-langit kamar! helloooo saya udah lahir lagi loh.. saya bukan ippa yang kemaren suka ngeluh.. saya bukan ippa the weak one. masih terlalu pagi buat nyerah kan ya? mungkin saya bisa ngomong ky gini karena mood saya lagi bagus banget malem ini, sepanjang hari ini malah. hehehe bisa aja sewaktu-waktu statement2 yang tadi itu saya telen lagi hahaha.

2009 isn't my year, but i do really hope 2010 will be my year.
2009 has teached me lotsa things to learn. tentang persahabatan, tentang perpisahan, tentang pertemuan, tentang kegagalan, tentang ehem-ehem, cinta :).
2009, the hardest year ever. dan kemudian saya menyadari, life is hard even we don't make it hard. jadi inget almarhum Gus Dur yang terkenal dengan slogannya : Gitu Wae kok repot! setuja banget deh. hidup cuma sekali mamen, buat apa suah buat apa susah, susah itu tak ada gunanya!
makin makin malem makin seger ni mata. makin malem makin ngelantur. dari ngomongin Ikal kok bisa jadi ngomongin Gus Dur ya? hahaha

udah ah, this post is too wordy.
pamit dulu ya, mau bertexting-texting dulu. hehehe :)
ciao!



ps:
100110, hari yg bagus :)

4 gossip(s):

Renold Surya Cahyadi said...

good ps peng!good binary date too :)!
hope toyear will be da fess year to start our success future,amin!
ko ehemehem '09 gagal?belom ngerti yang ini.
oya royalti juga udah nyebutin namaku 4 kali.hehehe (****)ku :)

IPPAPARAZZI said...

wekaweka i know what you mean!
dasar obsesi! royalti? oke deh.. sugus ya? hahaha
amin amin amin
moga IP 4, gak ngulang kalkulus, gak ngulang PW, gak ngulang TI (pascal damn!) , gak ngulang matriks amiiiiin

Hans Febrian said...

ehm, ganggu gak nih?
hahaha

aku suka postingan yang tulus dari hati koyok begini. hehe :) 4 thumbs up deh buatmu dek.

oia, just wanna say hy to a boy up there! hello! hahahaha.

Renold Surya Cahyadi said...

yuno wat ai min?ssippp,,one heart pasti ngrti :D