22.11.08

christian bautista - till the end of time

HELLO there .

most played song of the week ? jawabannya cuma : christian bautista ganteng - till the end of time .
haha
saya lagi jatuh cinta bangeeet sama lagu ini . jadi gini , lagu ini sering banget diputer waktu break di tempat les saya .
pertama kali denger : loh , ini kan lagunya nineball ?? kok inggris ??yang nyanyi syapa ??
langsung deh saya minta copyan filenya di mbak resepsionist . oh , ternyata yang nyanyi si christian bautista ganteng !setelah punya file lagunya di flashdisk saya , saya jadi sering banget muter lagu ini . di lab komputer , di komputer kelas , di rumah juga dong , pasti . gara-gara sering muter lagu ini di komputer kelas saya , temen2 sampek pada protes : "fa , kamu lagi jatuh cinta banget sama lagu ini ya ?" kata temen2 saya .
hehe
lagu ini juga sempet menghiasi Shout Out Friendster saya + testimonials di profil friendster saya .
dengan maksud byar cepet hafal ni lagu . wkwkwkw
huaa pokoknya saya jatuh cinta banget sama lagu ini ! liriknya touching heart bangeeet ! ya walopun liriknya artinya sama plek sma lagunya nineball-hingga akhir waktu , tapi menurut saya tetep bagusan english versionnya dong !
ternyata , christian bautista ganteng yang duluan nyanyi ni lagu , terus pihak nineball minta izin buat nyanyiin versi indonesianya , jadi legal gitu deh .
penasaran seberapa romanticnya lagu ini ??
ini nih liriknya ..

CHRISTIAN BAUTISTA
Till The End of Time

I try to resist what my heart feels
But I'm falling into pieces
Drifting further away from you
Everything won't seem right
If you were here with me
You'd brush away this loneliness from me

(1)
There will never be another by my side
Because all I am is just for you
And there can never be another by my side
I need you here with me

And brush away this loneliness from me

Everything was seem so right
If you were here with me
Everything was seem right.. once again
I need you here with me

Go to: (1)
You'd brush away this loneliness from me

Till the end of time... {x2}

Go to: (1)
You brush away this loneliness from me

Till the end of time... {x2}

2 gossip(s):

Rini said...

Jangan asal bikin blog mba, yang pertama nyanyiin lagu ini tuh nineball, setahun setelah lagu ini populer baru deh di recover sama Christian bautista, soalnya ini lagu populer pas aku SMA

Anonymous said...

CMIIW, diatas sudah disebutkan lagunya Nineball dinyanyikan lagi oleh CB