22.11.08

GADIS GOES TO SCHOOL mading competition

HELLO there .

gadis magazine ngadain
GADIS GOES TO SCHOOL di Semarang , dan kebetulan sekolah saya dipilih buat acara ini hari jumat , 14 november . acaranya macem2 , dari mulai workshop , lomba cerpen , lomba mading juga ada .
temen saya , Nia semangat banget pengen ikutan lomba mading. akhirnya saya , nia , sasri , arinda aka ibuk , elly aka sempuk & della aka pethek sepakat buat ikut .
kami ber6 gga punya target muluk2 , kudu juara 1 byar dapet HP ato apalah . pokoknya just for fun aja ! menang ya alhamdulillah , gga menang juga gapapa .

kamis , 13 november
kami sepakat bikin mading bareng di rumahnya sasri pulang sekolah .
dan saya dapet amanah buat ngebawa gabus jumbo berukuran A1 ke rumahnya sasri naek motor diboncengin sempuk !
rute :
smaga - rumah sempuk (ngambil baju) di deket tanah mas - rumah sasri (sampangan)
ya allaahh , kapok deh bawa gabus segede gini naek motor ! dari mule keringetan , gemeteran , ah pokoknya campur aduk .
padahal sempuk udah nyetir pelan banget , tapi tetep aja gabusnya peyok sana peyok sini kena angin .
haduh , serem banget pokoknya . saya berhasi bw tu gabus sampek sampangan . TAPI ,waktu mau belok gang rumahnya sasri (di depan WS sampangan-red) konsentrasi saya tiba2 hilang dan ..
weeerrrr ..
gabusnya melayang ke tengah jalan .
spontan saya lagsung treak
"puk .. gabuse puk !!"
dan saya langsung loncat dari motor buat ngejar tu gabus . saking kencengnya saya loncat , rok saya nyantol di motor & sobek parah banget !
ah bodo amat . saya gga peduli . yang ada di pikiran saya cuma ngejar gabus ! dan ... oh yeah . saya harus menyaksikan dengan mata kepala saya sendiri ,
gabus yang saya bawa penuh perjuangan itu diinjek2 truk .
langsung lemes . pengen nangis rasanya !!
nyakitin !
malang kali nasibmu wahai gabus =(
maafkan keteledoranku =(
yasudahlah ..
akhirnya kami langsung ke rumahnya sasri , ganti baju + beli gabus lagi . jadi ngerasa bersalah sm temen2 ni =(
oh ya , ternyata rok saya parah banget . sobek sekitar 30 cm + jahitan bawahnya hancur .
huvvdd
(alay mode :on) haha

next ,
kerja keras pun dimulai dengan ditemani 3 piring pizza mie & es mangga kweni . makasih sas =)
bikin madingnya seruu banget !
dari mule kehabisan ide ,capek , ngantuk , jengkel gara2 ulahnya si pethek yang makan-minum-tidur mulu (peace thek ! haha) , ketawa ketiwi , gila2an , dan foto2 di tamannya sasri maghrib2 .
yang terakhir ini ni , yang paling ditunggu2 . haha
sebelumnya kita sepakat kalo foto2nya pake baju yang sesuai sama hobi/karakter masing2 .
uniknya , kami ber6 hobinya beda2 looh .
ini nih foto2nya ..
(taken by pak rohib @ sasri's home)



dresscode :
wore as what we like most


story behind the photos:
elly a.k.a sempuk - si model , dengan gaya modelnya
ippa - tukang jeprat jepret , dengan kamera nikon yang tentunya ngerental punya sasri . haha
pethek - hobi tidur , dengan piyama , sandal rumahan + boneka
niia - calon diplomat yang hobby berpolitik , bawa gabus bertuliskan "speak up !"
sasri - music a holic , dengan ipodnya .
ibuk - atlet volley andalan di sekolah , pake kostum volley & bola volley bawa dr rumah .

"pancen leres kita benten , tetapi 1 hal kita sehati" hehe =)

lanjut ..
pethek & sempuk pamit duluan habis foto2 . saya , ibuk & nia pulang jam 7 . belum 100% rampung sih , tp mau gimana lagi .
bapak saya uda telp & mutung .
"kok nggak pulang2 to ? udah malem , masak seharian full gga pulang ?"
"iya , bentar lagi ya.."
dan..
tut tut tut ..
TELEPONNYA DITUTUP !
!!!@@@@!@@!@

so , ini nih mading kami ..


artikel andalan :
seleb in smaga . kami dapet wangsit dadakan . jadi gara2 ngeliat david archuleta di majalah yang mirip sama fajar . eh tiba2 tercetus ide bikin rubrik ini .
di sekolah saya banyak lo yang mirip selebriti . hehe
langsung deh saya & sasri hunting foto2 mereka waktu istirahat . ada juga yg ngegrab dari FS .
ini nih orang2 beruntung yang pastinya bakal tenar mendadak gara2 nampang di mading kami !
wakakaka

adri drummer nidji - nchong
gita gutawa - sasa
juwita bahar- cindy
shiren sungkar - mawar
david archuleta - fajar

(photos on sasri's blog ! check out on my featured blogs list !)

sebenernya masi banyak lagi yang mirip selebriti , tp kami gga berhasil dapetin fotonya .
huhu =(

jumat , 14 november .
pagi-pagi kami ngumpulin mading di deket ruang media (depan aksel)
pulang sekolah , kami ber5 (tanpa sempuk) lagsung lari kesana . betapa kagetnya kami karena mading kami gga ada di deretan mading2 laen !!
loh , kemana ??
tiba2 ada adek kelas yang bilang
"madingnya padepokan ? yang ada fotonya mbak sasa itu ya mbak ? tuh disana , dibawa masnya"
kami lagsung bergegas ke depan ruang media , dan bener banget mading kami dibawa masnya, kru GADIS .
"lo mas madingnya ko gga ditaroh disana ?"
"buat contoh dek .."
nah lo ? maksudnya ??
gga lama kemudian mading kami & 2 mading laen dibawa masuk ke ruang media . heh ? ada apa ini ?
kamipun ikutan ke ruang media . wah rame ternyata . banyak juga yang cabut pelajaran dari tadi pagi buat ikut ni acara .
dan oh ternyata , mading kami masuk 3 besar ! yey !! waktu diumumin ..
"juara 3 , mading yang ada gambar sepatunya . berhak mendapatkan souvenir dari gadis & tiket nonton gratis dari erha clinic"
alhamdulillahh ..
not so badlah ..
juara 1 nya XII A 7 emang bagus banget ..dapet hadiah 10 HP hepi.
gimanapun juga kami seneng & puas . bisa nonton bareng rame2 gratisan . hadianhya ternyata 20 tiket nonton di e-plaza lo !
dan 1 hal lagi , kami ikut seneng ngeliat orang2 yang heboh & ketawa waktu baca mading kami , tentu aja gara2 rubrik seleb in smaga !
seneng deh bvisa bikin orang laen ketawa =)
makasih =)
dan tentu saja point terpenting adalah pengalaman yang tak terlupakan bersama teman tercinta . ini nih yang paling penting =)
katanya diliput & bakal dimasukin di GADIS juga loo . so , jangan lupa pada beli GADIS ya !!
haha



special thanks to :
NINA , yang udah merelakan 14 majalah gadisnya untuk kami
HARIZ , sang penasihat . makasi buat ide2 brilliantnya
sasa , nchong , fajar , cindy , mawar yang udah merelakan fotonya jadi konsumsi publik =p
dan
temen2 PADEPOKAN buat kritik2 dan sarannya .


to SASRI , NIA , IBUK , SEMPUK ,PETHEK :
next project kita apa nii ?
berminat jadi redaksi CEMETI ?
haha
WE DID IT , temaaaan . ayoo nonton bareng =)

1 gossip(s):

dharmawatie♥ said...

chantek banget mading nya...
btw,keep in touch ya..
=p