2.11.08

sang suami idaman - GOSSIP

HELLOOO
(general greeting , so everybody can use it , zul ! haha)

1st november 2008
we had a special ceremony to celebrate our school's 131st b'day .
because it was special momment , so "wakil walikota semarang , mahfudz ali" and "kepala dinas pendidikan kota semarang ,
sri santoso" came to this ceremony .
dan untuk pertama kalinya di kelas tiga ini saya berdiri di barisan paling depan !
entah kerasukan setan apa , tiba2 saya pengen mengikuti upacara dengan khidmat .
haha
sumpah ya , yang namanya upacara HUT tu upacara pualing lama dalam setahun .
soalnya slese upacara kita masi dijemur di lapangan , menyaksikan demo dari masing2 ekskul.
dalam sambutannya pak wawali menyampaikan sambutan dari walikota semarang , dan menyampaikan prmohonan maaf karena beliau (walikota) berhalangan hadir dalam upacara HUT smaga .
di akhir upacara , seluruh keluarga besar smaga menyanyikan mars SMA 3 secara serentak dipimpin oleh Tara (XII IA 3)
saya semangat banget nyanyinya , gga tau kenapa saya lagi demen banget sama lagu ini.
ada perasaan bangga2 merinding gimana gitu kalo nyanyiin ni lagu
jadi song of the week deh .hehe
syapa sih yang nyiptain ?
ada yang tau ?

slese upacara kita semua masi ditahan di lapangan untuk menyaksikan demo .
demo paskibar udah dilaksanakan waktu pengibaran bendera ,
paduan suara dari anak2 kelas 1 yang anggotanya banyak banget menyanyikan lagu di depan tamu2 & guru,
dilanjutin demo dari ekskul ansamble musik , dengan memainkan biola seperti orkestra , kalo ngga salah si lagunya buncis .
next demo dari KS 149 . beuh sumpah waktu itu saya betee banget mana panas banget lagi . alhasil saya ga memperhatikan demo KS sama sekali
(sorry ya nyaa , sasri , zul , uli)
haha
bukannya merhatiin yang ada malah saya & temen2 keluar gerbang nyari minum di depan smala & makan siomay bandung favorit saya di depan smaga.
payah ni , harusnya disediain konsumsi juga dong .
abis KS , demo dari PMR .
seperti tahun2 yang lalu , nyewa ambulance dari PMI .
next , demo dari PKS dan lagi-lagi kebetean yang luar biasa melanda saya&temen2 .
dan lagi-lagi obat yang paling mujarab untuk mengusir kebetean adalah :
membuat forum diskusi ( ungkapan lebih halus dari bergossip)
waktu itu ada saya , indri , pethek , ibuk , sasri ,elly , ayu (XII A 10)

ippa : "heh sas , tu lo temenmu !"
dari kejauhan tampak sosok berbadan besar berjalan menenteng kamera besar pribadinya yang sudah pasti harganya puluhan juta rupiah .
sebut saja JB (17+) , mantan temen sekelas saya & sasri di kelas X .

sasri : "wah itu calon suamiku ! aku mau ah jadi calon istrinya atau lebih tepatnya pewaris hartanya"

huahaha

ippa : "tu kameranya harganya berapa ya ?"

sasri : "yg pasti mahal banget pa , tas kameranya aja mahal , lensanya juga mahal bgt .liat tu moncongnya aja panjang banget .dy ikt sekolah fotografi di fotografer nasional , syapa tu namanya ? lupa . sekali pertemuan bayar sejuta ."

ippa : "JB sama S (seorang teman seangkatan kami-red) kaya mana ya sas ?"

sasri : "kaya S kynya . papanya S kan dirut *** (sebuah perusahaan milik negara-red) jawa-bali , kalo papanya JB perusahaan ekspor impor .tapi masih rendah hati S . si S juga punya restauran ***** ***** yang di bandung tu lo ."

ayu : "kalo sama mbak H (mantan kaka kelas-red)?"

sasri : "ya mbak H dong . papanya mbak H bosnya papanya JB"

ayu : "emang perusahaan ekspor inmpor apa to?"

sasri : "ekspor impor lobster . lobster disini sama di luar negeri harganya beda jauhh . padahal yo cm lobster lo , gga bkin kenyang ."

sasri : "la kamu milih mana pa buat jadi suamimu, S apa JB?"

ippa : "aku S aja wes . la kamu S , JB apa fikar (nama sebenarnya , gga perlu disensor)?"

sasri : senyum2 mupeng penuh makna .
hahaa

itulah secuplik gossipan gga penting kita.

acara bergossip berhenti waktu cheers (GGC) tampil .
lumayan nih , tombo ngantuk
haha
kontan semua penonton lansung maju ke depan , terutama para kaum adam yang diakhir penmpilan cheers serempak teriak "lagi..lagi..lagi!"
dasar cowo !

related story :
rizki zul - si gajah ulang tahun ( check out on my friend's awesome blog)

2 gossip(s):

evinderman said...

Juh, jian true gossiper we ki karo gangster gossipmu :P

i c h a o t i c said...

matekk ppa! jelas bgd yg diomongin siapa! ahahahaha parah abisss..
untung pacarku uda cukup tajir hahaha *digeplak*
eh visit mine, dong. baru buka di blogspot nih. masi cupu. hehe
tengss.