1.8.09

farewell part 2 : padepokan on the beach!

bandengan beach, jepara
29 juli 2009


Helloellooo!

RUSUH
itulah yang selalu ada di setiap padepokan ngumpul bareng. ada canda, ada tawa, ada celaan, ada siksaan. komplit plit plit pliiit! gitu juga kemaren waktu farewell session 2 (farewell kok pake session2 sgala ya?xp): padepokan on the beach. rada kecewa juga sih, soalnya gak bisa pergi ber-39. si rima, atax, hariz, fida, viola, eri & winda gak bisa ikut.hikshiks janjinya jam 09.00 kumpul di skolah. yah namanya juga orang indonesia. ngareeeet! akhirnya kita berangkat jam 12an, setelah berjam-jam kongkow di depan skolah. setelah melalui jalan panjang berliku-liku, bergronjal-gronjal, mendaki gunung lewati lembah, macet (lebaaaay) kitapun sampai di pantai bandengan, jepara jam 15.00. berhubung udah kelaperan, kita langsung gelar tiker di pendapa & acara makan bekal pun dimulai! dalam sekejap nugget & spicy wing langsung ludes, padahal mayoritas pada bawa nasi doang. bejo saya bawa lauk dari rumah hihi .alhasil, temen-temen cuma makan nasi & pangsitnya atax. dlam sekejap pula pangsit sedus besar langsung lenyap. makan bekal rame-rame sambil liat laut dikelilingi sahabat-sahabat tercinta rasanya nikmat banget, walopun lauknya menyedihkan.hahaha
puas makan, tenaga udah balik lagi, saatnya acara inti! apalagi kalo bukan penyiksaan massal yang sungguh tak berprikemanusiaan.


part 1: let's get wet!
dimulai dari fajar yg didorong yogie ke laut. dan akhirnya satu per satu ditarik paksa & dilempar begitu saja ke laut.jangan harap bisa selamat dari siksaan awal ini. saya sendiri udah meronta-ronta waktu diseret temen-temen. tapi badan saya yang kecil ini taksanggup mengahadapi keroyokan mereka dan "byuuuuuur"sayapun dilempar begitu saja ke laut. ngerasa iri & gak terima liat temen-temen yang masih kering, saya pun ikutan nyeburin mereka.dan akhirnya semua basah kuyup luar-dalem, atas-bawah. hahaaa seru! seru! seru! tapi ini baru tahap awal. hoho


part 2: penenggelaman
suasana makin panas. penyiksaan semakin kejam & anarkis. lagi enak-enak ngambang sambil ketawa-ketawa sama temen-temen, eh tiba-tiba tangan jahil bin usil bin kurang ajar yogie & pethek melelebkan kepala saya ke air.tuhan! bener bener mau mati rasanya. mulut, hidung, kuping kemasukan air. pengen nangis tapi malu. haha


part 3: creambath pasir
penyiksaan semakin menjadi-jadi. tapi kali ini saya & pethek cukup jadi penyiksa. gak lucu kan kalo kerudung yg dicreambath?target awal si sempuk. gadis berambut hitam panjang bak model iklan shampo ini harus merelakan rambut indahnya.di tengah laut, sempuk dikeroyok & disiksa puluhan orang.'plok! plok! plok! selemet ulang tahun ya pok!' (padahal gak ultah ;p)pasir laut dilemparin gitu aja ke rambutnya sempuk, rambutnya yang panjang dikucek-kucek pake pasir gitu deh. dahsyatt pokoknya!udah gitu dibikin jadi kayak siluman ular. hahaha entah berapa ton pasir yang ditimpukin ke rambutnya sempuk ;p
sempuk hanya bisa diam menghadapi ulah temen2nya yang keji & munkar. sementara temen-temennya tertawa terbahak-bahak diatas penderitaannya. haha target selanjutnya sasri. entah berapa kali sasri dicreambath pake pasir. enak to! manteb to! kandani og hehe. setelah itu pasien selanjutnya fajar, ambon, tabiez, omar, qisthon, nisa, yogi, dll.akhirnya semua merasakan creambath plus plus ini! hahaha tapi ini semua cm buat seneng-seneng kok, jadi gak ada 1 pun yang marah. hajar kalo sampek mutung! :)


part 4: perang pasir
masih di tengah laut, cowo-cewe semua lagi ngambang & bercandaan bareng. tiba-tiba plok!plok!plok! para lelaki melempari pasir (atau lebih tepatnya 'lempung') ke arah wanita. kaum wanitapun gak terima dan membalas. akhirnya perng pasir di tengah lautpun tak terelakkan.hahaha
setelah itu photo session.akhirnya impian kita foto sunset terkabul.subhanallah! sunsetnya LHEB banget!
setelah itu..matahari mulai tenggelam,padepokan berpamitan.hehe

ini beberapa dari ratusan foto-foto gila kita:


ibuk-pethek-sempuk-ippa

yogi lheb! ;p
looky! tabiez ngapain? :o
fajar, sang korban pertama

lagi nyiksa singgih
6 hottie girls (omg! 6??) haha

rusuh!

sunset :)

2 gossip(s):

Andika said...

Haha!
Kalian emang gokil...
Tapi aku gak ikut2an nyampoin nih...
Edan ah...

Besok semua dah pergi satu per satu...
Semoga ini bisa jadi kenangan yang tidak terlupakan untuk kita sema, teman2... :)

ippaparazzi said...

kamu gak ikutan nyampoin?? yang beneeeer? haha

amin,
sampai jumpa dengan cerita yang lebih indah di kemudian hari.
ready for part 3? :)