7.8.09

lomo oh lomo..


hellopeppoo!
sebenernya udah lumayan lama nyidam lomo gara-gara liat di majalah. tapi belum keturutan beli. jangankan beli, megang aja belon pernah, padahal sumpaaaah pengeeeen banget
jadi inget dulu jaman2 kelas 3, saya sasri nia sempuk ibuk pethek bela2in pulang skolah ke districtsides yang katanya rezha ada pameran lomo disitu. udah semangat banget kesananya, eh ternyata...
yg ada cuma hasil jepretan lomo itupun cuman beberapa biji. gak ada kameranya satupun sodara-sodaraaaaa!


lomographic holga CMY : my favourite!
sanggup menghasilkan efek terbakar, vintage, blur, dan efek-efek lain yang tak terduga. prinsipnya hampir sama seperti lomo diana


lomo holga

lomo diana


lomographic ActionSampler
hasilnya 1 foto terbagi 4 bagian
lomographic colorsplash Camera
warna yang dihasilkan belum tentu sesuai dengn warna asli


lomographic Fisheye Camera
hasil foto berbentuk bulat seperti mata ikan.


lomographic Frogeye Underwater
nisa dipake di air, tapi sekarang ydah gak diproduksi lagi :(



lomographic Oktomat
1 kali jepret akan tampil menjadi 8 foto kecil dalam 1 foto.
lomographic Pop 9
dengan 1 kali jepret akan tampil menjadi 9 foto kecil dalam 1 lembar foto.

lomographic SuperSampler
Dalam hasil 1 foto yang tampil, terbagi menjadi 4 bagian


lomographic horizon

menghasilkan fotopanoramic

offline stores:

Heyfoks : Jl. Bumi no 17 Mayestik, Kebayoran baru, Jakarta telp 021-93150452


Slackers : Ringroad utara Km 1,5No. 8 Maguwoharjo Yogyakarta, telp 0274-4332222


House Of RottenApple : Jl. Arif Rahman Hakim No. 38, Surabaya


Ore Store : Jl. Pandan 1A, Surabayatelp. 031-5323231



don't think,

just SHOOT!

10 gossip(s):

* p e m p i y * said...

emg lomo harganya brpaan fa?

ippaparazzi said...

500ribuan- jutaan pemz. beli sono, ntar aku ngrental! wkwk

* p e m p i y * said...

aku liat postmu itu langsung tertarik lomo lhoo fa. langsung googling deh. hehehheheh. kayanya asik. pengeeennnnnnnnnnnnnn. huhuhuhuhu

ippaparazzi said...

hahaha
aku juga jatuh cinta pada pandangan pertama waktu liat lomo di majalah pemz.
anak smaga ada yg punya gak seeeh?

lebong said...

aku mau jugaaaa T_T

ippaparazzi said...

hahaha satu lagi korban jatuh-cinta-sama-lomo-pada-pandangan-pertama :D

* p e m p i y * said...

ada kakakku punya. DIAN SASTRO! hahahhahahhaa

alyanayla said...

waah, lomo kereen, jadi pengeen beli . huahuaa

ippaparazzi said...

ayo dibeli dibeli! hehe

Tita said...

huaaaaa. pengen banget punya lomo ! tp, antara diana dan holga muticolor bagusan mana yaaa?