14.10.09

from A to Z



baby, i'm back :)

selalu dan selalu ada aja alesan buat ngeblog, sesibuk apapun saya *ciee*
here is a place where i can pour sadness, joy, happiness, angry in the same bowl.
walopun curhat panjang lebar disini gak ada bedanya sm ngomong ke tembok. yang penting kan gak bikin dower, sepanjang apapun curhatannya ;p

malem ini ngerasa sedikit tenang, gak ada tugas yg mesti dikumpulin besok.
TAPI deadline2 tugas lain masih menghantui & jadi momok yg bikin kepala nyut-nyutan & gak bisa tidur tenang

-__-
akhirnya hari ini bisa pulang sore. kemaren-kemaren tiap hari pulang malem mulu hoaah. praktikum ini itu sampe sore, abis itu bikin tugas rame-rame di Widya Puraya bareng geng saya (haha) sampe maghrib.
sampai rumah mandi 10 menit trus nyalain kompi, bikin tugas lagi & akhirnya bisa nyium bau kasur jam 1 dini hari. trus paginya ngampus jam 7 zzzz
waktu saya ngadepin komputer jauh-jauh lebih banyaaaak daripada waktu buat keluarga.
pulang malempun kadang bapak-ibu juga belum pulang. palingan ketemu kalo pagi doang.jaelaah udah berasa artis wae ik :p

kelas saya semakin gila. semakin keliatan watak aslinya. ilang jaimnya, ya begitulah.
terutama geng saya : puput, yudith, nurul, riana, jamela, lia.
iya geng, geng gossip seperti biasa. yang paling heboh di kelas, yang ngakaknya paling kenceng, yang hobi surat-suratan kalo lagi males dengerin dosen, yang kemana-mana bareng, ke kantin bareng, bikin tugas bareng, hotspotan bareng, ngejus bareng, foya-foya bareng kekekeke
tapi biasanya cuma ber5 sih, jamela rajin bgt bolos kuliah, kalo lia sibuk jadi ketua kelas, sibuk juga sama sandy. hmmm



gak muna ya, punya geng itu penting. tapi yang positif lo! bukan geng-geng yang ky di tipi-tipi ;p
di kelas cowo-cowo juga pada ngegeng, malah ada yang terang-terangan menamakan diri "anak komunitas" tauk tuh maksudnya apaan. gak kratip banget ngasi nama ;p
ketuanya si Aal, gak tanggung2 pengikutnya 10 orang meeen! tapi ini bukan geng yang nyebelin, yang sok-sokan gitu, tp geng yg isinya anak-anak rajin & kocak! apalagi Aal hobi banget ngelawak di kelas.

jadi inget aal pernah nanya


A: eh fa, kamu gak ikutan bikin komunitas?

I: ogah ah, aku kan merakyat

A: aaaah berarti gengnya gak terorganisir dengan baek, gak ky kita. ntar kita bikin kaos komunitas yokk (ngomong ke temen-temenya)


huahahahahaha

walopun pada ngegeng, tapi tetep bs membaur satu sama laen kok. gak mungkin dong ya kemana-mana mesti seangkatan, pasti masing-masing punya temen deket. ya kayak jaman-jaman SMA dululah.
saya sendiri belum begitu deket sama temen-temen laen. jangankan deket, namanya aja gak hafal-hafal. hehehe
saya nyebutnya geng aja gpp kan? kalo nyebutnya temen-temen deket/temen sepermainan/sahabat sejati (hoek) kan kepanjangan hehe okok? :)
oh ya di kelas saya banyak cowo2 nyebelin yang sok cool yang playboy padahal tampangnya pas-pasan! hoeeeek gak mau nyebut nama/inisial ah, pokoknya banyak!
la mbok ya ngaca to mas, mas.. ck!
ini nih yang sering jadi bahan gossipan saya & temen-temen hahaha.. ngiri juga sama anak-anak reguler 2 yang kynya udah kompak banget. yaiyalah, cuma 20an orang & cewenya cm 2. hehe
kemaren pas hari apa gitu lupa, geng saya + chacha, intan akustikan bareng lo..
prikitiww!
:D
rencananya kita mau tampil gitu di halal bihalal ilkom angkatan 2004-2009, mewakili angkatan 2009.
udah dibela-belain kembaran pake batik, latihan dari pagi-siang, gonta ganti lagu sampe suara ngelokor eee malah gak jadi tampil.hahaa
cuma nyanyi bareng2 kok, yang nggitar anak-anak reguler 2: musa & zacky yang katanya multitalent haha piss! :p
kalo gak gini gak bakal kenal sama anak-anak reguler 2 hehe
kalo kemaren akustikan, kapan-kapan kita dangdutan bareng yook :)

heeem btw pagi tadi saya melakukan ketololan. apa itu? nyetaples jari saya sendiri. mantap! gila tenan, tu staples sampai bener-bener nujep jep jep ke jari -___-

segini dulu ya postingannya. iya, emang gak penting banget kok hehee maaf kalo bahasanya acakadut, ceritanya campur aduk, tema gak jelas, ples kebanyakan heha hehe hoak hoek ;p

4 gossip(s):

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

hahaha. kamu pacaran aja sama anak 'komunitas' dek! hahaha. Daripada nyandang status jomblo seumur idup. hahaha

ippaparazzi said...

NGECE! :(

hana tsurayya said...

ciee yang udah seneng jd mahasiswi..
ciayooow,dek..
:D

ippaparazzi said...

eeeh ada mbak hana. thankyou mbak :)