30.10.09

gossip time

jumat, 30 oktober 2009 di kost Riana..

presidium 1 (puput) : "bismillahirrahmanirahim, dengan ini sidang perceraian iffa-yudith resmi dibuka." tok tok tok
presidium 1 (puput): "kepada peserta sidang, apakah ada yang ingin ditanyakan kepada narasumber (yudith)?"
peserta sidang (riana): "interupsi!" *angkat tangan*
presidium 1 (puput): "ya silakan sebut nama"
peserta sidang (riana): "saya riana (masih sama), saya ingin mengajukan pertanyaan kepada yudith, apa yang melatarbelakangi anda memutuskan untuk bercerai dengan iffa?"

peserta sidang yang lain (iffa, nurul) heboh, ketawa ngakak kak kak kak kak!

presidium 1 (puput): tok tok tok tok "harap peserta tenang!"
presidium 1 (puput): "peserta sidang menanyakan apa yang melatarbelakangi perceraian saudara yudith dengan iffa"
narasumber (yudith): "yaa gitu hehe haha hehe haha (ketawa-ketiwi nggak jelas)"
presidium 1 (puput): "bagaimana, apakah sepakat dengan alasan saudara Yudith?"
peserta sidang (iffa): "interupsi! saya iffa, alasannya nggak elit! tolong jelaskan apa yang terjadi kemaren siang pulang kuliah!"
narasumber (yudith): "ya gitu to.. dia maen ke rumah..hehehehe" (masih shy shy cat)
peserta sidang (iffa): "interupsi!"
presidium 1 (puput): "silakan sebut nama & NIM"
peserta sidang (iffa): "saya iffa, tolong jelaskan kenapa tiba-tiba status FB anda berubah dari single-in open relationship?"
narasumber (yudith): "hahaha ya itu to, kemaren malem pas maen ke rumah dia nembak aku he he he"
peserta sidang (riana): "interupsi! saya riana masih sama, tolong jelaskan proses penembakannya"
presidium 1 (puput): "Saudara Riana meminta anda menjelaskan bagaimana proses penembakan"
narasumber (Yudith): "hahaha ya gitulah.. privacy.. hahaha"

lagi-lagi semua peserta sidang heboh, ngakak gak karuan

presidium 1 (puput): tok tok tok! "harap peserta tenang"
presidium 1 (puput): "Bagaimana, apakah sepakat dengan jawaban narasumber?"
peserta sidang (iffa, nurul, riana): "sepakaaaaat!"
....


beginilah kalo wanita2 stress ngumpul bareng. iya, stress berat gara-gara midtest & tugas yang gak ada ujungnya. hari ini mid TI & semalem begadang bikin makalah penelitian laptop sampe jam setengah 3 pagi, bangun jam setengah 5. Puput malah bela-belain gak tidur sama sekali demi tugas ini hahahaha
aneh ya nggossipnya dibikin ky sidang hahaha oon!
jadi gini lo ceritanya, Yudith soulmate saya, yang kemana-mana nebengin saya, pokoknya ada Yudith pasti ada iffa, mendadak selingkuh sama orang lain huahuaa
*lesbong mode:on*
dan inti dari gossipp time kali ini adalah konferensi persnya si yudith perihal love lifenya. hejiaaan manten anyar prikitiwwww ;p
seneng deh liat sahabat saya pada punya yang spesial-spesial. hehehe
trus nasib saya?

"pa, udah to kamu tu sama si ************************* aja rakwes, kamu sama si ************* tu bla bla bla blaaa"
kata temen-temen.

preketeeek!
emooooh! emooooh! mau kuliah dulu cing!
(cieeh)


one thing that you have to know my dears,
i'm ALONE, but not LONELY
sendiri, tapi gak pernah kesepian. alhamdulillah :)

0 gossip(s):