19.11.09

Successfully Connected

hello blog!

malem ini pacar saya: modem, ngambek & gak mau dikonekin ke PC horeeee
Eror 619, your device bla bla blaa.
wtf.

dan bodohnya gara-gara hal beginian doang saya mewek hahaha stoopid! nggak sampe nangis meraung-raung sih, tapi ya mewek-mewek bombay gitu deh mau gimana lagi, udah kebiasaan ngalong ngadepin internet, eh la kok malem ini modemnya ngambek. bete bete bete aaaaaah! kesel sama ulah modem, PC langsung saya matiin, tanpa shut down dong tentunya haahaha makanya jangan bandel ya nak

daaaan saya merasa bener-bener kesepian. nggak ada internet. GPRS lelet. HP sepi
tumben-tumbenan nih temen-temen gak ada yg sms, ckc
k pada kemana sih? and finally I texted my hi-skool fwends. but.. unreplied! yeah. nyoba positif thinking, mungkin mereka lagi sibuk bikin tugas, atau mungkin ujan-ujan gini mereka udah bobok nyenyak, ato gak ada pulsa, atauuuu.. sigh. daripada mati kesepian ky gini, akhirnya saya ngambil modem lg & nyoba ngonekin ke laptopnya ibu. and it’s successfully connected! tapi laptopnya lagi dipake ibu nglembur buat bikin penelitian, jadi gak bisa minjem buat internetan damn. trus nyoba ngonekin ke laptopnya bapak, Axio jadul yang bodynya gendut abis hahaha. lagi-lagi successfully connected TAPI lemotnya lailahailallahmuhammadarrasulullah

alternatif terakhir apalagi kalo bukan Macbook saya. dengan modal nekat & sok tau saya nyoba-nyoba nginstall modem di Mac. mission failed alias GAGAL TOTAL alias not connected sempet ngerasa jengkel banget & nyesel beli Mac. kenapa? karena saya gak bisa nginstall macem-macem T.T entah sayanya yang kelewat bego ato emang dibutuhin software & keahlian khusus buat nginstall macem2 di Mac. soalnya kemaren saya nyoba nginstall Open office & Photoscape, tapi gagal semua. only for DOS version katanya. padahal saya butuh install macem2 buat kebutuhan kuliah, Open Office, Notepad++, Mathlab, TPW Pascal, de es be

sabar..sabar.. dan kesabaran saya berbuah manis. emang bener ya, doa orang yang teraniaya itu dikabulin! setelah utak-atik network preference, edit setting berkali-kali, akhirnya saya liat tulisan CONNECTED di monitor, dan langsung lonjak-lonjak kegirangan & mamerin ke orang-orang rumah hahahaha kumat nih lebaynya

so here I’m. starring in front of Mac with high-speed internet connection (Mac is the greatest way for browsing, with it’s Mozilla and Safari! Trust me!), and some favourite songs on iTunes.
P-P-PERFECT! oh btw, this is my first post typed on Mac

enough. and I left you with some newest photographs with my crazy sisters & brothers.

kamis-gossip time @ campus




rabu-lunch @ Happy

selasa-matriks class

selasa-cabut Statistik rame-rame :p



ps:

ayo bawa bekal ke kampus!

0 gossip(s):