23.12.08

17th birthday

How have you all been doing ?

yes , that's ryt ! i turned to 17 years old yesterday .
i'm so excited as well, it just mean i'm 1 year older .
i'll tell you completely what happened on dec 23rd 2008 from midnite till the day .
enjoy my share
:D

01.05
rencananya sih saya pengen begadangan , nikmatin detik-detik terakhir jadi anak 16 taun ,
tapi jam 9 udah ketiduran .
dasar kebo !
bejo masi bisa bangun jam 1 . langsung deh saya ngecek hape .
oh , uda ada 10 sms nangkring . ayo tebak syp pemilik sms pertama ? deni ambon .
hahaha
ambon curang nih , dy ngirimnya jam 23.42 , tp waktu saya interogasi katanya dy ngrim tepat jam 12 malem .
lo yang berlaku kan jam hapeku mbon ! :P
selain ambon , sms lain dari yogi , nia , alfi , sempuk , uli ples nomer2 asing .
langsung deh saya balesin sms2 dari sahabat2 saya itu . eh ternyata si ambon belm bobo , jadinya saya malah smsan deh sama ambon , koplak-koplakan!
haha . saya sampek ketawa ketiwi dewe . dasar ambon koplak ! hhi

05.00
bangun tidur langsung shubuhan . habis itu dihujani peluk cium dari bapak ibu & mbak siti , rewang yang udah momong saya dari jaman saya belum lahir sampek setua ini .
hhi
ngecek hape , ada sms2 lagi dari sahabat2 saya yang gak mungkin kalo saya nyebutin namanya satu2 . thanks :D

siang hari
berawal dari sms sasri , best gossip partner saya . iya kan sas ?:P

important message for you today . prepare money+lots of food & drink !
beware ! i'm not kidding !

ada apa ini ?kapan aku harus menyiapkan semua sesaji itu ?

on mid-day . hurry up !

ah kabur aja ah . pasukanmu berapa orang ?

eit dilarang kabur ! jumlahnya dikit , paling 1jt pasukan . haha

gara-gara kelamaan nunggu sasri&pasukannya nyerbu rumah saya , lagi-lagi saya ketiduran .
tapi baru setengah jam bobo , mbak siti bangunin

"mbak iffa ! temen-temennya udah pada dateng!"

langsung deh cepet2 make kerudung & turun ke bawah , dan bener udah ada temen2 di depan rumah .
si pethek teriak "paa ganti baju dulu!"
oiya ding kan saya masi pake kaos lengan pendek , padahal ada banyak anak cowo . bego! haha
setelah ganti baju , saya turun ke bawah , dan ..
viola !
si tabies bawa cake yang ada lilin 17nya .
oh iya dalam hal ini saya disuruh pura-pura gak tau & kaget kalo dikasi surprise .
padahal udah dapet bocoran dari sasri .
haha
ternyata anak-anak padepokan yang dateng .
ada sahabat2 saya di kelas : sasri , ibuk , pethek , sempuk & anak2 lain : winda , tabies , pungky , singgih , omar yang barusan pada pulang dari social care .
setelah ngobrol ngalur ngidul disambi makan cemilan seadanya & shalat dhuhur ,
saya ngeliat ada aura2 kelaparan minta dipakani . hahaha
iyalah , secara rumah saya kan jauuh dari rumah mereka2, berasa luar kota gitu :P
yaudah deh saya ajak aja temen2 ke steak dket rumah .
kenyang makan steak , sperti biasa : foto2. hehe
tapi fotonya masi di sasri , belum diupload
:)

udahan ah .
capek ngetiknya .
pokoknya BAHAGIA !
thanks Allah , for still givin me chance to breathe , to life till 17 years .
for givin me a great family .
for givin me awesome besties and fellas whom i loved and love me .
tanks for greetings on midnite , for saying along day , for hug , for cake , for surprise .

hope i still had many birthdays to come .
i love you Allah ,
i love you Family ,
i love you besties
:)

ps :
makasih banyak buat kamu sasri sayang ,
semua ini groundbacking ideanya dari kamu pasti , ya kan ?
dari mule urusan beli cake sampek ngoyak anak2 sekelas .
love you S :)

2 gossip(s):

Dyah Diwasasri said...

aww,
i love you moooore, I ! :)
thank you full for treated us, para anak2 kelaparan yg minta dipakani. hhi
hope with your 17th would be a first step to reach your dreams again.
happy, happy b'day ippa sayaaaang :)
i love you :)
S

DIDIK WIDIANTO said...

hello
welcome to my web
http://japonesto.blogspot.com