19.12.08

kejutan di hari sabtu

sabtu , 20 desember

hari yang saya nantikan .
gak seperti biasanya , saya sama sekali gak deg2an , bahkan juga gak insomnia malem harinya gara2 mikirin nilai rapor , kayak yang biasa saya alami .
bukan , bukan gara2 kepedean & yakin seyakin2nya kalo nilai saya bagus ,
tapi emang udah bener2 pasrah , lillahi ta'ala . selain itu saya juga punya keyakinan kalo guru2 udah bekerja ekstrakeras buat ngatrol nilai.

pagi itu , saya nemenin ibu ngambil rapor .
ibu saya udah ngancem
"pokoknya kalo nilaimu jelek ibu gak mau ngambil!"
wew .
waktu saya & ibu jalan menuju ke kelas , saya disambut dengan teriakan2 heboh yang ditujukan kepada saya .
tentu saja teriakan dari fans saya : sasri & ilham (dengan tampang sinis)
well ,teriakan menghakimi tepatnya .
dan disusul teriakan2 dari temen2 yang lain .
hahaha

miracles work well , again & again .
terima kasih ya rabb .
i lost words to say thanks to You .
jadi semangat ngafalin quran lagi nih .
truth to be told , i feel so much good effects happened on me .
:)

sebuah kado dari tuhan menjelang ultah 17 saya .
alhamdulillah .
semoga bisa membantu masuk Perguruan Tinggi
:)

0 gossip(s):