14.12.08

ujian itu belum benar-benar berakhir..

HELLO WORLD

stressed frustated sleepy confused complicated

i should begin my december with those feelings
*sigh*
but it's over !
(really ?)
lumayan ada secercah kelegaan & sedikit kebebasan (baca : sementara)
at least bisa (sedikit) berleha-leha minggu ini .
perang belum usai !

ibaratnya sih semesteran ini kayak level aman pertama kalo di who wants to be a millionaire , ya kan ?
masih ada level aman kedua & tahap2 lain menuju 1 M !
masi ada ujian praktek , try out berkali-kali , dan tentu saja UAN yang masih dirangkai dengan UM UNDIP
jove !
oh helloo , kapan otak saya bisa beristirahat ?
kapan serentetan kegiatan yang bertittle UJIAN itu benar-benar berakhir ??
mau gga mau saya kudu ngisi liburan kali ini dengan BELAJAR !
ayo fa , gak boleh ngeluh .
demi KEDOKTERAN UNDIP ! GO , FIGHT ND WIN !
hahaa

semesteran ini sistemnya rada beda
3 hari pertama jadwalnya dibikin kayak jadwal UAN , soalnya juga pilihan ganda semua & pake LJK

hari pertama : bahasa indonesia & fisika jahanam
(entah kenapa saya nggak bisa melepaskan predikat JAHANAM dibelakang kata FISIKA)

wkwkwkw
soal fisika bikin saya TERTAWA ! laughin outside , crying inside tentunya !
entah karena kemampuan mekanika saya yang menang 0 BESAR (terbukti dari hasil psychotest-red) ,
gurunya yang nggak bisa ngajar , ato yang bikin soal emang sarap ?
haha

hari kedua adalah duet hot MATEMATIKA & BIOLOGI ! lumayanlah , alhamdulillah .
seenggaknya saya nggak nggak sampek mengeluarkan makian "jahanam" lagi
wkwkwkw

hari "terakhir" duet paling asyik , kimia & inggris .
dua-duanya favorit sayaaaaa ! alhamdulillah soalnya menyenangkan (yang ini makna sebenarnya lo ya )

4 hari selanjutnya serasa nggak semesteran !
cuma belajar PKn , TIK , jepang doang .
ini berarti selain yang saya sebutkan diatas adalah ujian mengarang bebas !
:D

btw , ada beberapa orang yang saya kasih award HEROES OF THE WEEK .
and the awards go to ..

FAJAR WAHYU & FAJAR FITRIYANTO
(duo FAJAR yang SANGAT PINTAR & kemampuan di pelajaran eksak tidak ada yg meragukan)

HARIZ SETYAWAN
(ni orang juga smart ! jago TIK juga loo .beruntungnya saya duduk di depan dia !)
haha

ILHAM GALUH SAPUTRA
ya walopun justru saya yang sering ngasi jawaban ke dya , walopun dia suka ngisengin saya , suka nulis2 GJ di kertas soal saya ,
suka ngumpetin LJK saya juga
haha
taruhan deh pasti nilai saya sama manusia berhidung "lebih" ini nggak jauh2 beda .
wkwkwkw
anmpunilah dosanya yang udah kelewat banyak ke saya ya tuhaaaaaan !!

terima kasih teman-teman
kalian pahlawan tanpa tanda jasa
:D

enough .

keep moving forward and never , ever give up !
your day will come !



ps :
19 DESEMBER - terima rapor
doakan senmoga rapor saya indah :D



0 gossip(s):