27.9.09

DIY-header project

hello

simsalabim abrakadabra alakazam hankety pankety!
my header has already changed, people :)
*plok plok plok plaaak!*

ky yg udah pernah saya bilang, saya orangnya bosenan, gak tahan kalo liat layout/header saya kelamaan dipasang, jamuran lumutan ntar hahaa
nah yg bikin happy syalalala tuh karena headernya originally made by me.
jangan tanya sejarah kenapa mendadak blog saya jadi pinky gini. saya sendiri gak ngerti. tiba-tiba aja, gak ad angin gak ada ujan, i feel so in love with pink hahaha aneh!
padahal biasanya anti banget sama yg namanya pink, bawaannya eneg pengen muntah kalo liat pink (lebay)

oke, errr art-sense saya emang rendah, photoshop juga gak jago jadi untuk saat ini baru bisa bikin ky gitu hahaa (anak TK aja bisa)
mohon maklum ya teman-teman -__-
i realize that your header is much much much better than me, people. but sorry, i still love mine , no matter how worst it is. the only reason is because i made it with my own hands (ngga ding, pake mouse dong yaaah :p)
i promise, i'll keep learning & learning. and now i'm still looking for any inspirations for my web programing assignment: make a webpage, using our own layout! pheeeew! manstabs tuh tugas!
wish me luck yaaa :D

anw,
keep reading
keep enjoying
keep visiting
or whatever you named it.
sit long, read much here! okay?
thankies :)
smooches,

2 gossip(s):

yasuyassyash said...

keren headernya.
simpel , girly dan teenage banget. hehe

IPPAPARAZZI said...

huaaahuaa makasih yas :)