14.12.09

10 Random Facts

10 RANDOM FACTS

These are the rules:
1. Each blogger must post these rules
2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves
3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.
4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.


1.KERENPENG
saya seorang mahasiswi yg sebentar lagi berusia 18 taon, dan berat badan saya CUMA 46 kilo. tapi jangan salah, i eat like pig! makan lebih dari 3x sehari, ditambah ngemil ini itu. pagi berangkat ngampus sarapan dulu di rumah + minum susu. di kampus makan lagi, pulang kuliah makan lagi, tengah malem nguprek-nguprek meja makan & kulkas, looking for anything to eat. ada kalanya saya bersyukur banget dikasi badan yang segini-segini aja, nggak perlu diet walopun makan segentong. tapi tetep aja was-was tiap nimbang. heran deh kenapa tu jarum timbangan selalu stucked di 46? well, nggak salah kalo si renold manggil saya gepeng. hiks

2.LOVE VIGGIES, HATE MEAT
entah ini ada hubungannya sama kekerempengan saya ato nggak, yang jelas dari kecil saya gak doyan yang namanya daging kecuali daging ayam titik! beruntung dari dulu saya punya temen-temen yg bener-bener pengertian. kalo lagi pada pengen makan bakso, mesti kita nyari warung yg juga jual mie ayam. trus juga waktu itu kan masak Fettuccini rame-rame, eh makenya kornet ayam lo, bukan kornet sapi. the one and only reason is ME. ha-ha!

3.PART TIME LOVER, FULL TIME BEST FRIEND
having my besties arround me make me forget that i'm SINGLE! i love making friends, hanging out with my besties along day, having some funs, gossiping together, laughing out loud sampai lupa waktu. that's why, i'm enjoying my life for being single. pokoknya sahabat itu segala-gala-gala-galanya deh buat saya :)

4.I'M SINGLE
saya udah lupa tuh gimana rasanya 'efek kupu-kupu' yang ky diceritain di novel-novel dan lagu-lagu. ha-ha :) okay, jujur ya, i always 'have a thing' with smart-calm-religious-kindhearted-out of the box-boy(s). 'have a thing' here means adore someone. just adore, not equals falling in love lo ya.. kalo masalah falling in love gak mesti pake kriteria2 itu kok.. hemh, salah satu orang yg paling cerewet soal ke-single-an saya adalah kak Hans. gak capek-capeknya tu orang nyuruh2 saya pacaran ato saya bakal jadi perawan tua katanya. wahahaha! kata orang, yang dicari di masa-masa kuliah itu ada 3. pertama, pengalaman. kedua, pertemanan. dan yang ketiga, pacaran. woo-hoo jadi mau nggak mau, cepat ato lambat snantinya status saya bakal berubah dari single jadi double *loh* entah kapan itu... hahaha go with the flow aja deh :)

5.JUS SIRSAK
selalu histeris & lonjak-lonjak gakkaruan kalo nemu penjual jus sirsak, dan selalu manyun kalo si penjual bilang jus sirsaknya habis ato hari itu lagi gak ada stok sirsak. dan sayangnya itu sering terjadi. hiks

6.BITTING ICE CUBES
ini nih yang paling saya demen, ngemil es batu! kalo lagi beli es teh ato es apapun, mesti minta dikasi es yg buaaanyak. kriuk kriuk asik pokoknya. gak percaya? coba deh :p

7.INSOMNIA
akhir-akhir ini saya kena penyakit yang namanya insomnia, nggak bisa merem sebelum jam 2 pagi. kalo nggak blogging ya facebookan. jam 2 tidur, jam 5 ibu udah bengak-bengok bangunin shalat shubuh. habis itu mau tidur lagi tapi gak boleh :( alhasil, di kelas jadi ngantuk berat & gak konsen dengerin dosen. sering tuh kalo lagi ada jeda kuliah, saya & sahabat2 saya maen ke kostnya riana. nah, begitu liat kasur langsung mlungker dalam hitungan detik. sahabat-sahabat saya pada asek ngegossip & saya? tidoooooor. hahaha

8.CAN'T GET ANGRY
satu kelemahan saya: nggak bisa bentak-bentak orang & susah marah ke orang. kata sahabat saya, saya orangnya terlalu sabar hahaha. pengen deh bisa nunjukin rasa marah ke orang laen!! tapi bukan berarti nggak pernah marah sama sekali lo ya.. kalo emang bener-bener kelewatan masak harus sabar terus? gak kan? saya kalo marah ya diem, bener-bener diem, nggak ngomong sama sekali. dan kalo udah gitu, biasanya saya susah maafin orang yang bersangkutan. jadi jangan sekali-kali coba-coba bikin saya marah yaa hahaha

9.POWERPOP-ACCOUSTIC
ya, saya penggila musik powerpop & akustik. kalo urusan powerpop saya demen banget sama Pee Wee Gaskins. kalo accoustic ya Secondhand serenade, MYMP, adrian martadinata, endah 'n resha, dashboard confessional, trus juga Your Guardian Angel-nya red jumpsuit apparrastus. jangan tanya lagu-lagu band indo jaman sekarang deh, nggak ngerti sama sekali! hahaha

10.INTERNET BITCHER
sejak kuliah di ilkom, saya jadi semakin getol internetan (apa hubungannya coba?). bukannya googling cari tutorial-tutorial bahan kuliah tapi malah facebookan & ngeblog tiap kali internetan (oh pleasee moga ortuku gak baca postingan ini, ato modemku tercintrong bakal disita! tidaaaaaak!). ga tau berapa jam sehari saya ngadepin laptop buat internetan. di kampus hotspotan terus, pulang kuliah langsung masuk kamar, nyalain laptop & nyolokin modem. keluar kamar cuma buat makan. hahahaha gak cuma saya, semua orang juga jadi autis kalo udah ngadepin internet. betul tidak? heheu


buat siapa aja yang baca ini, silakan dicopast rulenya & dikerjain ya..
males ngetag nih. hahaha
good luck! :P


ps:
makasih buat Riswan yang udah bikin postingan tentang saya hahaha
buat yang lagi gak ada kerjaan, silakan mampir ke blog konyolnya riswan
klik DISINI :)

2 gossip(s):

Renold Surya Cahyadi said...

namaku gak diroyaltiin,,
bagus,tp msh bagus yg di notes fb!!

ippaparazzi said...

hehehe makasih yo.. keep being my loyal reader :p