10.12.09

Mac OS X Snow Leopard



Snow Leopard merupakan rilisan Apple terbaru dari sistem operasi, sistem operasi ini dijual sebesar $ 29 atau sekitar Rp. 290.000,- mulai sekarang, Snow Leopard slimmed-down menawarkan kode, jejak yang lebih kecil dan sebuah rakit dari under-the-hood teknologi yang dirancang untuk membawa stabilitas dan performa tambahan, ini meletakkan fondasi yang kuat untuk masa depan.

Hampir dua tahun yang lalu, pada Oktober 2007, Apple merilis Mac OS X 10.5 (Leopard). Leopard membawa lebih dari 300 fitur baru dan tweak untuk perkembangan OS Apple. Dengan rilis Mac OS X 10, pada ke enam kali ini, Apple meluncurkan sistem operasi yang baru lebih cepat dari jadwal. Apple dibangun di atas teknologi yang mendasari mulai melepaskan di Leopard.

OS baru ini tidak banyak merubah pengguna tidak akan melihat banyak perbedaan antara Snow Leopard dan Leopard. Sebagian besar perubahan itu adalah under the hood. tetapi Apple akan mengambil keuntungan dari kemajuan perangkat keras selama bertahun-tahun yang akan datang.

Kali ini, nilai Snow Leopard tidak didasarkan pada daftar fitur baru. Bahkan, menurut Apple, tidak banyak, dan mengakui bahwa sulit untuk membuat orang untuk membeli sesuatu yang mereka tidak dapat lihat, jika Anda melakukan upgrade dari Mac OS X 10.4 Tiger, Anda akan dikenakan biaya $ 169 atau sekitar Rp. 1.690.000,- untuk OS dan kotak set Apple apps. Untuk rumah tangga dengan lebih dari satu Mac, Apple menawarkan paket lima Keluarga Upgrade sebesar $ 49 atau sekitar Rp 490.000,-.

Jika dibandingkan Microsoft Windows 7 Ultimate upgrade biaya $ 219 atau sekitar Rp. 2.190.000,- , dan versi lengkapnya $ 319 atau sekitar Rp. 3.190.000,- (tidak ada Keluarga Pack untuk edisi Ultimate).
waw mau dong upgrade Mac OS leopard jadi Snow Leopard!

4 gossip(s):

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

tumben bikin postingan begini. hehe :))

ippaparazzi said...

iya nih, tuntutan profesi hehe :p
(dalam rangka tugas, psssst!)

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

ohoho, dasar anak FK! (fakultas komputer)
wkwkwk.

ippaparazzi said...

ahahahaha *ketawa nggak ikhlas*
:(