10.12.09

It's just the Stomachache

HELLO

kamis, 10 desember 2009
tiring day, as usual. nggak ada kuliah sih sebenernya, tapi hari ini ada rapat angkatan di kampus yg hukumnya fardhu ain alias wajib dateng. rapat mulai jam setengah 10an di gedung prof.sudharto dan berlangsung ehem ehem, panas! tapi endingnya seruuuu, untuk pertama kalinya kita (R1 & R2) foto bareng ples pake jas almamater :)


slese rapat & foto-foto ria, kita balik ke parkiran di belakang Prof.Sudharto & you know what? parkiran HEBOH! ternyata eh ternyata, 4 motor temen-temen saya lubang kuncinya dicongkel! masya allah... ternyata maling masuk kawasan kampus juga ya hii serem...
habis itu saya & temen-temen PPI (Panitia Pemilihan Ilmu Komputer) langsung cabut ke kampus tercinta, apalagi kalo bukan rapat. eh iya saya belum cerita ya? saya ikutan kepanitiaan PPI, kepilih jadi sie konsumsi bok! horeeee (kerjanya dikit) wkwk ;p slese rapat (ato lebih tepatnya dengerin rapat sambil hotspotan *kurang ajar bener*) jam 3an, saya bareng yudith, riana, puput, nurul (lo-lagi-lo-lagi) makan di kantin bentar trus nempel-nempel pamflet trus nyontreng. hari ini ada pemilihan raya gitulah. asal nyontreng aja, walopun bener-bener gak kenal ato bahkan gak pernah liat sama sekali foto-foto yang ada di surat suara hahaha yang penting nggunain hak pilih kan ya? :)
slese nyontreng ketemu anak-anak R2, yodah deh gak jadi pulang malah bergossip ria. ada riswan a.k.a pinguin, hermawan, annis, hans, vizar. pokoknya bercandaan abis-abisan dah. cacad tuh mereka semua! hahaha pake adegan ngumpetin dompetnya riswan sgala, eh malah saya yg dituduh ngambil & dompet kucel saya diambil sama tu pinguin! sialan emang mukaku ada tampang-tampang kriminal ya ris? hiks.

"Ris balikin dompetkuuu!"
(sambil berkejaran kesana kemari *hoek)
"ogah balikin dulu dompet gw!"
"bukan aku yg ngumpetin sumpah! balikin dompetku cepetan! ada duitnya tuh"
"mana? 10ribu doang"
"ada 50nya juga! dompetmu isinya berapa??"
"kagak ada. 0 rupiah ha ha ha"

doeeeeeeeng copet salah sasaran nih. hahahaha
setelah puput-si tersangka utama, ngembaliin dompetnya riswan, dompet sayapun dibalikin juga. alhamdulillah. trus kita pulang deh..

btw malem ini saya bad mood parah atau lebih tepatnya kesepian atau lebih tepatnya lagi.... *tsaaaaaaaah
sekarang udah jam 00.26, dan saya baru inget (baca: pura-pura lupa) kalo belom makan malem. tumben banget gak mood liat nasi.

well actually i have lots thingies to be written here. sometimes to write is easier than to tell. but when i turned on my laptop then started to write about that, i write nothing. nothing comes out. hell yeah. maybe it's better if i kept it inside my mind, pretending that everything is okay & show you this fake smile. but the truth is it's much more complicated, but you don't see or you don't wanna see.. :(
i hate myself for being so drama queen. i hate myself for being that weak. i miss the old me, the stronger one who always face all of the probs without murmuring. i know physically i'm getting older everyday, but i'm not getting mature. 17 something years old girl who is still acted like a 10 years old child when she got a problem.
pitty me.

then i realized,
the 'butterflies' doesn't exist. it's just the stomachache.
everybody says life is up and down like roaller coater, fulled of bitter and sweet. and this is the bitter part.
i'm sure there must be something to be learnt behind every problems.
so, stay strong, i :)



listening to:
Aditya sofian-Blue Sky Collapse

0 gossip(s):