24.12.09

it's me, the birthday girl

23 desember kemaren..
the best wednesday i've ever had
pertama, karena umur saya berkurang satu lagi. eventhough for me, there's nothing special with so-called birthday. bahkan saya nggak punya wish macem-macem di ulang tahun saya kali ini, karena apa yang saya ucapin sebelom tiup lilin di ultah ke-17 saya belom dikabulin sm Allah *you-know-what-i-mean*
jadi, ulang tahun ya sama aja ky hari biasa. and i thought no people would care about my day. i know that.
kedua, ternyata saya salah. saya baru beberapa bulan kenal mereka but seems like we've been friends for years. lucky me!

kemaren itu saya dikerjain abis-abisan sama temen-temen & senior-senior. diawali dengan insiden penculikan laptop. pelakunya banyak banget ternyata ckck , yudith puput, nurul, riana, suwita, riswan, rasyed, hans, awang, sari, dll. i was panicked to death when i didn't found my lappy on bag, padahal yudith bilang katanya dia udah masukin laptop ke tas saya. shocked abis dah. gila aja tu laptop belinya pake acara ngerayu ortu berbulan-bulan men! ha-ha! laptop yg belom ketemu bikin saya gak konsen ngerjain responsi Pascal. kata mereka sih rencananya laptopnya mau dibalikin kalo saya udah nangis, tapi akhirnya mereka gak tega trus dibalikin deh. misi gagal :p slese responsi, saya & sahaat2 saya yg juga jadi panitia PPI ikutan liat penghitungan suara. hari itu ada pencoblosan ketua himpunan. oh ya, selamat buat asdos pemrograman web saya, mas Helmy, yg udah kepilih jadi ketua HIMAKOM yg baru! la kok malah out of topic gini* nah slese penghitungan suara, panitia rapat bentar (maghrib-maghrib tuh). dan di rapat inilah saya dikerjain lagi! waktu rapat itu senior-senior rame-rame marahin saya di depan forum. tapi kalo dipikir-pikir emang sebenernya saya salah kok hahaha :pp sbenenrya waktu itu saya udah mau nangis (mental tempe banget sih pa haha), tapi sok-sok senyam senyum ajalah..

mbak desti : kenapa hari ini sie konsumsi nggak nyediain konsumsi apa-apa? padahal kan tadi ada pak Edy, ya nggak enak aja dong masak beliau kesini tapi nggak disediain apa-apa..

ippa: maaf mbak, kemaren saya udah sms koordinatornya, tp katanya hari ini emang sie konsumsi nggak nyediain apa-apa

mbak desti: ya harusnya jgn nggantungin koordinator dong, harusnya kamu tanggap sm keadaan. kok kesannya hari ini tu cuma sie konsumsi yg nggak kerja.

mas eko: koordinatornya siapa?


ippa: mbak ita, tapi jarang ikut rapat mas..

mas eko: ya dihubungin dong koordinatornya..

mas fikri: kok kesannya kalian mojokin mereka? (nurul & ippa-red) harusnya kita hargai dong kerja mereka..blablabla

mas rian (ketua PPI): jujur hari ini saya merasa kecewa, ya itu gara-gara sie konsumsi. tapi bisa dibilang acara kita hari ini sukses..

habis itu saya udah lupa apa yg dibilang senior-senior saya. gak kuat deh liat senior-senior saya debat gara-gara kesalahan saya. saya cuma nunduk, takut, was-was, ngerasa bersalah . tiba-tiba mas luvi berdiri trus jalan ke arah saya & bilang:

"Aku mau ngucapin selamat ulang tahun buat iffa!"

hahahaha abis itu semua yg ada disitu rame2 nyelametin & minta maaf udah ngerjain hehehe makasih ya mbak desti, mas luvi, mas jhani, mas hafiz, mas eko, mbak puput, mas fikri, mas rian. pokoknya makasih ya :) makasih juga buat sahabat-sahabat saya yg udah nemenin sampe jam setengah 10 malem. akhirnya keturutan juga foto-foto di tugumuda malem-malem yippeeee!
jadilah hari itu saya berangkat kuliah jam setengah 7 pagi dan pulang jam 10 malem..ha-ha!

and also tons of thankies for your birthday saying & wishes people!
diantara ratusan wall, ada 1 yg bener-bener bikin speechless. yang ngirim temen sekelas saya waktu kelas 3 SMA dulu, fajar..

"Met ultah if, tnggu kue ny bsk d kls.hoho xp"

somehow, mendadak saya kangen tradisi surprise kue tiap ada yg ulang tahun di kelas..dan saya masih inget 23 desember taun lalu..
ketika temen-temen rame-rame nyerbu rumah saya, dengan surprise kue tentunya..
ah baca sendiri deh postingan saya taon lalu

sekarang giliran saya ya yg ngucapin,

happy eight-teen, ippa!
older better!

3 gossip(s):

Renold Surya Cahyadi said...

:)
lucu!
pertamax!

HдиdЯeèツ ЪЯoWиSouNd♠ said...

Hahaha.
happy 18 sist,
adiah nyusul asal traktiran datang. wakakaka :p

ippaparazzi said...

renold:
hejian pembaca pertama haha

handre:
mana kaos padangnya?? mana? mana??